Selasa, 27 April 2010

..cerita..

Entah apa yang ada dipikiranku sekarang,, ga tau apa yang sebenernya terjadi,, ga tau apa yang harus dilakukan. Semuanya membingungkan,, semua kondisi ini membuat aq sedih dan sangat sedih.

Sempat berfikir untuk menyerah tapi kenapa harus menyerah jika perjuangan bahkan belum di mulai,, kenapa harus menyerah jika sebenarnya masih banyak jalan yang bisa dilalui.

Semua kondisi yang terjadi saat ini tidak bisa terkendali,, tidak tahu apa yang terjadi nanti,, hanya bisa berdoa dan terus berharap.

Apa ini adalah jawaban dari semua doa dan pengharapan kami?? apa ini adalah semua jawaban yang diberikan oleh-Mu Tuhan.

Jika aku boleh meminta maka izinkanlah aku meminta sebuah jawaban yang sesuai dengan harapanku, jika aku boleh meminta maka permudahlah perjuangan kami, jika aku boleh meminta maka tolonglah aku menghadapi semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar